Astrid Sartiasari, begitulah nama lengkap gadis ayu berkulit sawo matang kelahiran 27 Januari 1982. Meracik talenta dengan karakter vokal sopran yang dimilikinya, Astrid menyajikan sebuah album self-titled dengan warna yang sangat berbeda, dark-pop.


Astrid banyak menyabet penghargaan di dunia tarik suara, salah satunya adalah Best Vocal Festival Band SMA se-Surabaya. Keunikan karakter vokal yang dimiliki Astrid telah menarik minat Sony Music untuk memboyongnya ke dapur rekaman.


Tahun 2003 Astrid didaulat untuk mengisi sebuah album soundtrack film Tusuk Jelangkung lewat lagu berjudul “Ratu Cahaya”. Kemudian juga kompilasi bertajuk a Portrait of Yovie dengan membawakan single anyar karya Yovie berjudul “Tak 100%”.

Di penghujung 2005, kerja keras dan keseriusan Astrid terbayar. Sebuah album telah berhasil dirilisnya. Album yang lebih organik sarat akan bebunyian akustik meski tetap diimbuhi bebunyian sampling dan drum-loop. Simak saja single unggulan album ini, “Cinta Itu” sekaligus soundtrack film MIRROR.