Forums and Chat for Indonesia's English-speaking community
Who's Online
0 registered (), 199 Guests and 7 Spiders online.
JakChat on Facebook
Keep up with JakChat
through Facebook!
December
M Tu W Th F Sa Su
1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31
Weather
Jakarta temperature now.
Sun Rise/Set:
5:27/17:53
Moon Rise/Set:
16:08/3:31
Top Posters
KuKuKaChu 10790
Dilli 8044
Piss Salon 4039
Roy's Hair 3974
juminten 3870
Jokie Jokie Girl 2552
Marmalade 2471
chewwyUK 2392
kenyeung 2374
Vulgarian 2369
Forum Stats
5101 Members
17 Forums
13368 Topics
105287 Posts
Max Online: 841 @04 Apr 08 15:38
ZenQuote
The aim of a joke is not to degrade the human being but to remind him that he is already degraded.
George Orwell
Urban Dictionary
Word of the Day
are
For people who don't know the word "our"
My friend and I heard Sugar Ray on the way to a party. It made are night.
Topic Options
Rate This Topic
#18014 - 04 Dec 05 15:04 saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa..
cherub Offline
Member

Registered: 25 Nov 05
Posts: 1
Loc: jakarta
halo nama saya heri dari korea.

saya datang ke sini kira-kira dua bulan yang lalu. Sekarang saya belajar bahasa Indonesia di Universitas ATMAZAYA. Tapi Saya masih tidak mengerti semua bahasa Indonesia. Saya kuliah bahasa Ingglis sebagai fakultas dan meneyelesaikan Sarjana tentang Marketing di graduate school.

Saya hanya mau membuat teman. tidak mau mencari pacar sperti orang-orang asing di sini.

Selama belajar bahasa indonesia, Saya belum punya cukup kesmpatan untuk berbicara dengan asli orang indonesia kejuali sopir saya. Saya mau teman yang bisa mongobrol dengan saya tentang kebudayaan and kehidupan indonesia banyak.

Maaf atas kurang bagus bahasa indonesia saya...karena saya belajar bahasa indonesia hanya selama dua bulan. Saya benar-benar mau bertemu dengan mahasiswi yang ramah dan dipercaya.

kalau anda tidak bisa percaya saya, tolong pergi ke bahasa center di Universitas ATMAZAYA di Jakarta pada Jam delapan. Setiap hari Saya belajar bahasa indonesia di situ.

Terima kasih.....dari hery

Top
Promotion
Okusi Associates: Indonesian Business and Management services
#18015 - 04 Dec 05 21:54 Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa..
KuKuKaChu Moderator Offline
Pooh Bah

Registered: 09 Oct 05
Posts: 10790
Loc: Centre of the Universe
we all want to make friends with mahasiswi wink
_________________________
KuKuKaChu: dangerously too sophisticated

Top
#18016 - 04 Dec 05 22:59 Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa..
nice_girl Offline
Member++

Registered: 20 Oct 05
Posts: 167
Loc: Central Jakarta
hallowwww....loe ga perlu cari di tempat lain mate, loe datang di tempat yang tepat..di ATMAZAYA itu tempatnya mahasiswi yang segala macam ada di sono....di sini saya mencari mahasiswa yang bisa bahasa inggris untuk dijadikan teman karena saya punya bos orang bule tapi selalu pake bahasa Indonesia "Biarkan Saja"

Top
#18017 - 05 Dec 05 10:36 Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa..
inggrit brown Offline
Member+++

Registered: 18 Oct 05
Posts: 398
Loc: Jakarta
Quote:
Originally posted by KuKuKaChu:
we all want to make friends with mahasiswi wink
i would like to make friends with mahasiswa yang brondong!
so it is very easy for me to make a TTM (Teman Tapi mesum) hehehehehe.....! wink
_________________________
little jungle bunny

Top
#18018 - 05 Dec 05 15:46 Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa..
cherry Offline
Member**

Registered: 08 Nov 05
Posts: 1055
Loc: Indonesia
really?? it's not very difucult to find them..I wish you lucky
_________________________
vote me!

Top
#18019 - 06 Dec 05 16:21 Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa..
inggrit brown Offline
Member+++

Registered: 18 Oct 05
Posts: 398
Loc: Jakarta
hey chery, i found it's difficult :-(
actually i had advertise my mobile number this morning but nobody contact me. or maybe many bule homo / young toyboy homo on this forum? wink
_________________________
little jungle bunny

Top
#18020 - 06 Dec 05 16:39 Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa..
Polar Bear Offline
Pujangga Besar

Registered: 23 Nov 05
Posts: 6177
Give me your number honey, we can make sweet music all night long.....

Top
#18021 - 06 Dec 05 16:56 Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa..
KuKuLutus Offline
Member+

Registered: 27 Nov 05
Posts: 94
Loc: Jakarta
Hahahaha .. TTM...
"Mesum" is too Vulgar and Seems no romance at all...
I would prefer TTMM "Teman Tapi Mesra and Mesum".. LOL..

Top
#90064 - 21 Nov 08 09:14 Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa.. [Re: KuKuLutus]
kuncung Offline
Member+

Registered: 17 Nov 08
Posts: 100
Loc: Home sweet home
Engg, Mayoritas mahasiswi/mahasiswa yg "baik2" (kayak Aku :p) alias bukan PEREK maunya temenan sama orang yg "baik2" juga, kalo kamu memang bener orang Baik pasti banyak lah temen2nya...

Cherub : Kapan2 kamu main aj ke UI Depok, di fakultas FIB banyak tuh yg suka diskusi aku liat. Aku bukan anak FIB sih, tapi sering main kesana untuk baca buku FIB, perpustakaannya juga nyaman, banyak yg suka diskusi (di bagian Pusat Budaya Jepang), kamu pasti disambut lah kalo memang niatnya untuk cari ilmu & teman...

Nice to see you here cherub smile
_________________________
nyeh.

Top
#90065 - 21 Nov 08 09:18 Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa.. [Re: kuncung]
kuncung Offline
Member+

Registered: 17 Nov 08
Posts: 100
Loc: Home sweet home
Oh iya.. di Fakultas Fisip juga ada kantin Korea tuh.. Aku sering makan disana...

Anyong Haseo & salam kenal yah cherub smile smile
_________________________
nyeh.

Top
#90066 - 21 Nov 08 09:28 Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa.. [Re: kuncung]
kuncung Offline
Member+

Registered: 17 Nov 08
Posts: 100
Loc: Home sweet home
Oops, i didnt see the date, 25/11/05 X)
_________________________
nyeh.

Top
#90067 - 21 Nov 08 10:01 Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa.. [Re: kuncung]
KuKuKaChu Moderator Offline
Pooh Bah

Registered: 09 Oct 05
Posts: 10790
Loc: Centre of the Universe
Quoting: kuncung
Oops, i didnt see the date, 25/11/05 X)

doh
_________________________
KuKuKaChu: dangerously too sophisticated

Top


Moderator:  NetCop 
Shout Box

JakChat supports:
Okusi Associates: Indonesian Business & Management Services
Jawawa.id: Indonesian Business News
Ubuntu Indonesia
Living in Indonesia Information Website