saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa..

Posted by: cherub

saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa.. - 04 Dec 05 15:04

halo nama saya heri dari korea.

saya datang ke sini kira-kira dua bulan yang lalu. Sekarang saya belajar bahasa Indonesia di Universitas ATMAZAYA. Tapi Saya masih tidak mengerti semua bahasa Indonesia. Saya kuliah bahasa Ingglis sebagai fakultas dan meneyelesaikan Sarjana tentang Marketing di graduate school.

Saya hanya mau membuat teman. tidak mau mencari pacar sperti orang-orang asing di sini.

Selama belajar bahasa indonesia, Saya belum punya cukup kesmpatan untuk berbicara dengan asli orang indonesia kejuali sopir saya. Saya mau teman yang bisa mongobrol dengan saya tentang kebudayaan and kehidupan indonesia banyak.

Maaf atas kurang bagus bahasa indonesia saya...karena saya belajar bahasa indonesia hanya selama dua bulan. Saya benar-benar mau bertemu dengan mahasiswi yang ramah dan dipercaya.

kalau anda tidak bisa percaya saya, tolong pergi ke bahasa center di Universitas ATMAZAYA di Jakarta pada Jam delapan. Setiap hari Saya belajar bahasa indonesia di situ.

Terima kasih.....dari hery
Posted by: KuKuKaChuModerator

Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa.. - 04 Dec 05 21:54

we all want to make friends with mahasiswi wink
Posted by: nice_girl

Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa.. - 04 Dec 05 22:59

hallowwww....loe ga perlu cari di tempat lain mate, loe datang di tempat yang tepat..di ATMAZAYA itu tempatnya mahasiswi yang segala macam ada di sono....di sini saya mencari mahasiswa yang bisa bahasa inggris untuk dijadikan teman karena saya punya bos orang bule tapi selalu pake bahasa Indonesia "Biarkan Saja"
Posted by: inggrit brown

Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa.. - 05 Dec 05 10:36

Quote:
Originally posted by KuKuKaChu:
we all want to make friends with mahasiswi wink
i would like to make friends with mahasiswa yang brondong!
so it is very easy for me to make a TTM (Teman Tapi mesum) hehehehehe.....! wink
Posted by: cherry

Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa.. - 05 Dec 05 15:46

really?? it's not very difucult to find them..I wish you lucky
Posted by: inggrit brown

Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa.. - 06 Dec 05 16:21

hey chery, i found it's difficult :-(
actually i had advertise my mobile number this morning but nobody contact me. or maybe many bule homo / young toyboy homo on this forum? wink
Posted by: Polar Bear

Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa.. - 06 Dec 05 16:39

Give me your number honey, we can make sweet music all night long.....
Posted by: KuKuLutus

Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa.. - 06 Dec 05 16:56

Hahahaha .. TTM...
"Mesum" is too Vulgar and Seems no romance at all...
I would prefer TTMM "Teman Tapi Mesra and Mesum".. LOL..
Posted by: kuncung

Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa.. - 21 Nov 08 09:14

Engg, Mayoritas mahasiswi/mahasiswa yg "baik2" (kayak Aku :p) alias bukan PEREK maunya temenan sama orang yg "baik2" juga, kalo kamu memang bener orang Baik pasti banyak lah temen2nya...

Cherub : Kapan2 kamu main aj ke UI Depok, di fakultas FIB banyak tuh yg suka diskusi aku liat. Aku bukan anak FIB sih, tapi sering main kesana untuk baca buku FIB, perpustakaannya juga nyaman, banyak yg suka diskusi (di bagian Pusat Budaya Jepang), kamu pasti disambut lah kalo memang niatnya untuk cari ilmu & teman...

Nice to see you here cherub smile
Posted by: kuncung

Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa.. - 21 Nov 08 09:18

Oh iya.. di Fakultas Fisip juga ada kantin Korea tuh.. Aku sering makan disana...

Anyong Haseo & salam kenal yah cherub smile smile
Posted by: kuncung

Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa.. - 21 Nov 08 09:28

Oops, i didnt see the date, 25/11/05 X)
Posted by: KuKuKaChuModerator

Re: saya mau berteman dengan mahasiawi..kalau ini bisa.. - 21 Nov 08 10:01

Quoting: kuncung
Oops, i didnt see the date, 25/11/05 X)

doh